Para pemain Super Smash Bros. Ultimate meminta agar sistem online di game tersebut diperbaiki

Super Smash Bros. Ultimate sudah dirilis sejak bulan Desember 2018, dan hingga saat ini sendiri sudah banyak konten yang dihadirkan seperti lebih dari 70 playable character, variasi mode yang banyak, konten single player dengan playtime yang cukup lama, hingga lebih dari 800 track lagu baik yang klasik maupun yang modern.

Cukup sulit untuk mengeluhkan mengenai game yang populer di kalangan banyak pemain dari semua umur ini, walau demikian sepertinya cukup banyak pemain yang akan setuju apabila hal yang dikeluhkan tersebut adalah mengenai sistem pengalaman bermain online di dalam game ini, terutama di bagian netcode.

Pengalaman online yang kurang menyenangkan ini termasuk masalah pada beberapa pemain yang kehilangan GSP (sistem point pada ranked mode), rules yang tidak berjalan, hingga game yang mengalami lag parah dimana mencapai level dimana game tidak dapat dimainkan.

Hal ini sendiri membuat para fans menyampaikan keluhan mereka dimana-mana, yang mana tagar #FixUltimateOnline sempat menjadi trending di Twitter, bahkan para pemain lebih ingin agar pihak developer memperbaiki isu pada sistem online game ini ketimbang menghadirkan DLC dan karakter baru.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More