WWE telah mengkonfirmasi akan tidak adanya WWE 2K21

Setelah sekitar seminggu yang lalu muncul berbagai rumor dan spekulasi mengenai nasib produksi dari game WWE 2K21, baru-baru ini akhirnya isu tersebut mendapat titik terang dan dijawab langsung oleh pihak WWE.

Pada hari Kamis kemarin, WWE mengkonfirmasi pada saat sesi panggilan investor bahwa game WWE 2K21 tidak akan diproduksi dan dirilis, pihak WWE sendiri tidak menjelaskan alasan mengapa game yang secara per-tahun dirilis ini tiba-tiba dihilangkan.

WWE sendiri tidak pernah mengungkapkan apakah produksi dari game ini dibatalkan, atau memang tidak pernah dikerjakan sama sekali sejak awal, mengingat sebuah rumor mengungkapkan bahwa 2K sedang berencana untuk menerbitkan serial game WWE lainnya di tahun 2020, dimana game tersebut tidak dikerjakan oleh para developer yang terlibat dalam WWE 2K20.

Banyak fans yang berspekulasi bahwa pembatalan game ini dikarenakan wabah virus COVID-19 yang berdampak pada acara televisi dari game ini dan mengalami beberapa gangguan, namun banyak juga yang menduga bahwa dibatalkannya game ini karena buruknya penjualan dan komentar fans saat game pendahulunya dirilis.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More