Paradox Interactive Ungkap Game Survival Sim Baru, Surviving the Abyss

Paradox Interactive baru-baru ini mengumumkan game baru mereka yang bernama Surviving the Abyss, sebuah game strategi survival yang akan tersedia di Steam nanti. Namun Steam sendiri telah menambahkan game tersebut ke database mereka sebelum Paradox Interactive mengungkapnya secara resmi.

Menariknya, meski bukan yang pertama kalinya sebuah game dari developer ini bocor. Sebelumnya pada awal tahun ini game Victoria 3 dari Paradox Interactive telah bocor, dan beta dari game tersebut tersedia untuk di download dari situs-situs di internet. Untuk saat ini, untungnya pihak developer tidak mengalami permasalahan tersebut, hanya nama game saja yang muncul di database Steam.

YouTube player

Bocoran ini muncul ketika Steam mengkonfirmasi keberadaan game terebut sebelum sebuah halaman resmi di Steam muncul. Selain itu, sebuah thread Reddit dari user LongJonSiIver mengkonfirmasi bahwa Paradox telah mendaftarkan trademark untuk tiga buah game baru, termasuk Surviving the Abyss. Paradox sendiri cukup terkenal di Steam dimana merupakan nama studio yang berada di belakang game seperti Crusader Kings dan Cities: Skylines.

Dalam kabar terbarunya game ini dikabarkan akan menugaskan para pemain untuk menggunakan genetik sebagai senjata, dengan formula manajemen sumber daya untuk bagian strateginya.

Surviving the Abyss nantinya akan tersedia di PC pada tanggal 17 Januari mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More