The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom Telah Mendapatkan Rating di Korea

Game The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom dikabarkan telah mendapatkan rating oleh badan rating South Korean Game Rating and Administration Committee. Perkembangan ini dimulai beberapa minggu setelah Nitnendo mengumumkan tanggal rilis dari Breath of the Wild, dan tampaknya Nintendo tidak akan menunda perilisan game ini.

Pada awal bulan ini, Tears of the Kingdom telah mendapatkan rating pertamanya dari Korea Selatan setelah pihak regulator Seoul memberikan klasifikasi bahwa game tersebut cocok untuk anak berumur 12 tahun ke atas. Jadi meski game ini terdengar lebih gelap dari Breath of the Wild, tampaknya game ini masih memiliki rating yang sama dengan game pertamanya.

Nintendo sendiri telah mulai mengembangkan The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom sekitar setengah dekade yang lalu, sesaat stelah perilisan Breath of the Wild di Wii U, dan Nintendo Switch pada tahun 2017. Meski Nintendo sendiri menargetkan game ini dirilis pada tahun 2022, namun mereka akhirnya memutuskan untuk menundanya. Pada bulan September kemarin, Nitnendo akhirnya berkomitmen untuk merilis game ini pada pertengahan tahun 2023, bersamaan mengumumkan nama resmi untuk sekuel ini.

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom akan hadir di Nintendo Switch pada tanggal 12 Mei mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More