Paradox Interactive Kerja Sama Dengan Xbox Untuk Pengumuman Game

Paradox Interactive dikabarkan telah mengkonfirmasi rencana untuk menggelar sebuah acara pengumuman game minggu depan. Bertempat pada tanggal 6 Maret waktu setempat, acara ini akan berisikan tiga buah game baru dan empat buat ekspansi. Meski bekerja sama dengan Xbox, acara ini dapat kalian simak di channel YouTube dan Twitch milik Paradox.

Untuk game yang nantinya akan ditampilkan adalah sebuah game yang tengah dikembangkan oleh Colossal Order (Cities: Skylines(, dan studio first-party Harebrained Schemes (Shadowrun Trilogy, Battletech) dan Paradox Tectonic.

Selain dari pengumuman game baru, acara ini juga akan mengungkap berbagai konten baru untuk berbagai game milik Paradox, termasuk Crusader Kings III, dan Europa Universalis IV.

Paradox Interactive

“Saya tidak ingin mengatakan kalau kami memiliki banyak sekali pengumuman, namun cukup sulit untuk memilih mana yang paling membuat Saya senang,” ujar CEO Paradox Interactive, Fredrik Wester.

“Berbicara secara langsung dengan pemain kami mengenai game kami, berbagi keseruan untuk apa yang akan hadir nanti, membandingkan seberapa banyak waktu yang dihabiskan untuk bermain, merupakan sesuatu yang dinikmati oleh semuanya di Paradox. Saya juga sudah tidak tahan untuk tetap merahasiakan pengumuman ini lebih lama lagi.”

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More