Pokemon Concierge, Animasi Stop Motion Untuk Netflix

The Pokemon Company dan Netflix telah melakukan kerja sama untuk menghadirkan sebuah seri animasi Pokemon yang baru ke layanan streaming Netflix. Bernama Pokemon Concierge, animasi ini merupakan sebuah seri original yang baru, yang diumumkan melalui acara Pokemon Presents kemarin.

Pokemon Concierge

Alih-alih mengikuti trainer Pokemon dan perjalanan mereka, Pokemon Concierge merupakan sebuah spin-off, yang mengikuti cerita dari Haru. Haru sendiri bekerja di Pokemon REsort, dimana Pokemon sendiri adalah tamu yang akan ia layani. Sebuah trailer singkat telah diberikan dan menampilkan satu Psyduck berjalan di pinggir pantai.

YouTube player

Berbeda seperti seri animasi lainnya, animasi ini diproduksi melalui stop-motion dari Dwarf Studios. Dwar Studios sendiri juga telah memproduksi Rilakkuma and Kaoru, sebuah seri stop-motion yang menampilkan Rilakkuma, karakter beruang yang dbuat oleh San-X. Pendiri dari Drawf Studios dan kepalanya Tsuneo Goda merupakan kreator dari Domo-kun, maskot dari NHK Jepang. Dwarf sendiri juga memproduksi animasi pendek Domo-kun.

Seri animasi The Pokemon Concierge saat ini tengah diproduksi dan akan hadir di Netflix yang saat ini masih belum terdapat tanggal penayangannya. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More