Paris Game Week 2020 diumumkan batal karena kekhawatiran terhadap COVID-19

Sudah sekitar beberapa bulan berlalu sejak wabah COVID-19 merabah ke seluruh dunia, dan kembali menyebabkan salah satu event video game harus dibatalkan dari sekian banyak yang sudah mengalaminya, kali ini event tersebut jatuh kepada Paris Games Week 2020.

Pengumuman ini sendiri diumumkan langsung dari situs resmi Paris Games Week oleh S.E.L.L (Syndicat des Editeurs Logiceiels de Loisirs) selaku penyenggara dari event tersebut sendiri yang menjelaskan alasan mengapa acara tersebut harus dibatalkan.

Paris Games Week 2020 yang awalnya direncanakan agar diselenggarakan pada tanggal 23-27 Oktober 2020 sekaligus memperingati usia ke-10 dari event  tersebut, terpaksa harus dibatalkan karena wabah COVID-19 yang mempengaruhi terhadap persiapan di dalam event baik secara teknikal maupun isu lainnya.

Pihak penyelenggara sendiri sudah menyebutkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan berbagai pihak industri dan mempersiapkan event ini untuk tahun depan.

Sumber: Paris Games Week

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More