Game Horror Kholat Akan Segera Dirilis Untuk Nintendo Switch

Developer IMGN.PRO mengumumkan, bahwa mereka akan membawa salah satu game horror mereka berjudul Kholat ke konsol Nintendo Switch. Game tersebut akan tersedia melalui Nintendo eShop pada tanggal 14 Mei mendatang. Sebelumnya, game horror Kholat besutan IMGN.PRO sudah dirilis terlebih dahulu pada platform PC melalui Steam pada bulan Juni 2015 yang lalu, kemudian disusul perilisan game tersebut dua tahun kemudian pada konsol Xbox One dan PlayStation 4.

YouTube player

Game Kholat merupakan sebuah game exploration adventure yang memiliki unsur horror di dalamnya, game tersebut terinspirasi dari sebuah insiden nyata pada Dyatlov Pass yang melibatkan kematian misterius pada sembilan pendaki asal Rusia, yang kemudian melahirkan berbagai macam hipotesis tentang penyebab kematian pada sembilan pendaki tersebut. Dalam game ini, kalian sebagai pemain akan langsung disambut pemandangan pegunungan Ural dengan sebuah tugas untuk menemukan apa yang sebenarnya terjadi.

Insiden Dyatlov Pass merupakan sebuah cerita sungguhan yang terjadi pada musim dingin tahun 1959. Sembilan pendaki yang melakukan perjalanan ke bagian utara pegunungan Ural, berakhir fatal. Sembilan tubuh pendaki tersebut ditemukan tercecer pada lereng Kholat Syakhl. Investigator  dari rusia akhirnya menutup kasus tersebut dan mengatakan bahwa terdapat sebuah kekuatan yang tidak diketahui yang menyebabkan kematian kesembilan pendaki tersebut.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More