Patch Terbaru Marvel’s Avengers Ditujukan UNtuk Menstabilkan Game di PC

Square Enix telah mengumpulkan data yang telah mereka ambil dari “Early Access” untuk menciptakan patch baru di Steam dalam upaya untuk memperbaiki masalah stabilitas yang menggangu Marvel’s Avengers di PC.

“Kami telah merilis patch pertama kami untuk Marvel’s Avengers, build 12.9,” jelas sebuah update di laman Steam mereka. “Patch ini secara primer memfokuskan dalam stabilitas, berdasarkan dari data yang telah kami kumpulkan setelah Early Access yang dimulai beberapa hari lalu.”

YouTube player

“Kami sangat menyadari sejumlah masalah lain yang menyebabkan masalah untuk beberapa pemain kami, dan tim sedang bekerja keras untuk menyelesaikan masalah tersebut, tetapi untuk sekarang kami ingin memastikan kami mendapatkan peningkatan stabilitas yang telah kami identifikasikan kepada kalian semua,” tambah pos tersebut. “Dimohon untuk terus memberikan feedback, dan kami akan merilis patch lain ketika masalahnya telah kami selesaikan”

Perbaikan di patch V1.0 Build 12.9 termasuk “solusi” untuk mengatasi masalah dengan driver NVIDIA 10-series yang menyebabkan crash, DEVICE_HUNG crash yang dialami beberapa pemain di selokan, dan bug yang mencegah beberapa pemain melempar batu sebagai Hulk atau menembak sebagai Iron Man.

Marvel’s Avengers juga akan menambahkan Hawkeye sendiri, Kate Bishop, ke dalam daftar hero yang terus bertambah pada bulan Oktober. Misi cerita Bishop juga akan memperkenalkan Clint Barton, yang kemudian akan bisa dimainkan pada November. Kedua karakter tersebut tentunya juga dikenal sebagai Hawkeye.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More