Calo Mulai Menjual Ulang Pre-Order Super Mario 3D All-Stars Seharga 265 Dolar!

“Rilis Terbatas” dari Super Mario 3D All-Stars telah membuat banyak calo mulai untuk mempertaruhkan keberuntungan mereka di situs lelang, dengan salinan game ini yang dibandrol seharga 50 Euro / 60 USD kini dijual seharga 200 euro / 265 USD. Lebih dari 4 kali lipatnya!

Seperti yang dilansir oleh Eurogamer, Nintendo membuka tutup perayaan untuk Super Mario Bros. Peringatan 35 tahun beberapa hari yang lalu melalui siaran langsung Nintendo. Pengumuman utama adalah perilisan ulang tiga klasik platform 3D Mario: Super Mario 64, Super Mario Sunshine, dan Super Mario Galaxy. Koleksi Super Mario 3D All-Stars akan tiba pada 18 September, tetapi akan dihapus dari penjualan pada akhir Maret mendatang.

Calo Mulai Menjual Ulang Pre-Order Super Mario 3D All-Stars Seharga 265 Dolar!

Jika kamu sedang membaca berita ini saat ini dan khawatir bahwa calo akan memanfaatkan situasi ini, sayangnya kamu benar. Seperti yang dilaporkan oleh Nintendo Life, “Rilis terbatas” telah membuat para calo membanjiri pasar, dengan harga ritel yang direkomendasikan sebesar 60 USD lebih dari dua kali lipa daripada yang banyak didaftarkan, meskipun game ini sendiri masih belum dirilis sampai 18 September nanti.

Berbicara perihal Mario Collections, original Super Mario All-Stars pack, yang dirilis pada SNES kini sudah tersedia untuk dimainkan melalui Nintendo Swich Online. Untuk kamu pelanggan Switch Online dapat menemukan game ini di katalog sekarang, memungkinkan kamu untuk sekali lagi memainkan Super Marios Bros. , Super Mario Bros.: The Lost Leves, Super Mario BRos. 2 dan Super Mario Bros. 3.

YouTube player

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More