Patch Untuk Kendala Gagal Save di Monster Hunter Rise PC Sudah Tersedia

Ketika game Monster Hunter Rise dirilis di PC, sebuah masalah mengenai gagal save tampaknya hadir bersamanya. Permasalahan ini telah membuat sejumlah Hunter tidak bisa melanjutkan game mereka sebelumnya. Namun, belum lama ini, Capcom telah merilis sebuah patch pada tanggal 20 Januari kemarin. Setelah kalian mendownloadnya, maka kalian dapat mulai memainkan save data kalian dengan melalui langkah-langkah berikut.

Jika kalian sudah memiliki Monster Hunter Rise, dan memainkan (atau mencoba untuk) sebelum patch, kemudian mereka nantinya akan mengikuti sejumlah langkah untuk menyelesaikan permasalahan gagal save. Untuk memulainya, kalian harus menonaktifkan Steam loud, dan save-nya untuk game tersebut, dan menghapus save data yang sudah kalian miliki. Save data di komputer kalian terdapat di folder “remote” di C:\Program Files (x86)\Steam\userdata\(User ID)\1446780\, Capcom juga mengatakan untuk untuk menyalin folder tersebut ke tempat yang aman) Dengan ini kalian dapat membuat sebuah save data baru setelah patch.

Setelah kalian memiliki save data baru, kalian dapat mengaktifkan Steam Cloud lagi. Game tersebut akan meminta kalian apakah kalian ingin mengupload save data baru tersebut ke cloud ketika kalian bermain nanti. Jika kalian melakukannya maka kalian akan menghapus save data bermasalah kalian sebelumnya.

Monster Hunter Rise sendiri saat ini telah tersedia di Nintendo Switch, dan PC. Untuk ekspansi Sunbreak akan muncul pada musim panas mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More