Life is Strange Remastered Versi Switch Ditunda

Game Life is Strange Remastered Collection versi Switch dikabarkan tidak akan jadi dirilis pada tanggal 1 Februari nanti, bersamaan dengan versi lainnya, dan hal ini telah dikonfirmasi secara resmi. Dilansir melalui akun Twitter resmi Life is Strange, menyatakan bahwa versi Switch dari game tersebut telah ditunda ke “akhir tahun ini.”

“Collection ini masih akan tetap hadir di Google Stadia, PlayStation, Xbox, dan PC pada tanggal 1 Februari seperti yang telah diumumkan sebelumnya,” sebut pernyataan tersebut.

“Namun, kami meminta maaf untuk membagikan kabar bahwa versi Nintendo Switch dari game ini telah ditunda sedikit, dan kalian harus menunggu sedikit lebih lama sampai game tersebut siap, jadi kami akan merilisnya pada akhir tahun ini.”

Penundaan ini merupakan penundaan yang kedua dari perilisan Life is Strange di Switch. Life is Strange: True Colors sebelumnya telah dirilis dalam format yang lain di bulan September tahun lalu, namun versi Switch ditunda sampai dengan bulan Desember, dengan perilisan versi fisiknya dijadwalkan untuk tiba pada tanggal 25 Februari nanti.

Untuk Remastered Collectionnya sendiri kali ini merupakan penundaan yang kedua kalinya. Remastered Collection ini sebelumnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021 kemarin dalam semua format mengikuti kehadiran Life is Strange: True Colors di bulan September.

Namun sang developer, Deck Nine, mengkonfirmasi pada bulan Agustus bahwa “karena tantangan dari pandemi global” akhirnya memutuskan untuk menunda perilisannya ke bulan Februari tahun ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More