Pearl Abyss Umumkan Crimson Desert

Developer dari game MMORPG Black Desert Online, Pearl Abyss, belum lama ini memberikan pengumuman sebuah game baru yang bernama Crimson Desert. Dimana game tersebut akan bertempat pada masa lalu yang jauh dari game Black Desert Online.

Untuk trailer game tersebut, bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Trailer di atas menampilkan gameplay dalam game yang sedang dikembangkan ini, dan grafik yang akan ditawarkan oleh Crimson Desert. Selain itu, trailer tersebut juga menampilkan beberapa model karakter, pertarungan, cutscene, dan juga dunia yang ada di dalam gamenya. Game ini bertempat pada dunia fantasy Pywel, dan para pemain akan berperan menjadi mercenaries dalam lingkungan yang keras.

Dalam trailer diatas, diperlihatkan bahwa pemain sedang bertarung dengan beragam musuh, seperti manusia, humanoid mirip orc, dan monster, bahkan pada satu titik, diperlihatkan juga bahwa pemain dapat mengendarai naga dalam pertempuran di langit. Mekanisme traversal juga hadir, dengan pemain Crimson Desert dapat bergelantungan dengan tali, dan memanjat bintang yang besar, dan lalu menusuknya. Gameplay Crimson Desert ini mengingatkan kepada game Dragon’s Dogma, dengan penekanan pada animasi pertempuran yang mencolok, dan dunia yang terbuka. Dilansir dari Siliconera, bahwa para pemain dapat memerintahkan mercenaries sebagai bagian dari action.

Untuk gamenya sendiri, saat ini sedang dikembangkan untuk PC dan konsol.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More