Annapurna Interactive Umumkan Open Roads

Sebuah game dengan cerita yang interaktif telah bertumbuh selama beberapa tahun terakhir ini, hal ini berkat para studio indie. Satu studio yang membantu pertumbuhan game model ini adalah Fullbright, yang bertanggung jawab atas game Gone Home yang dirilis pada tahun 2013, dan Tacoma yang dirilis pada tahun 2017. Publisher Annapurna Interactive, dan Fullbright mengumumkan game selanjutnya dari studio tersebut, yang bernama Open Roads saat acara The Game Awards 2020.

Open Roads akan menceritakan kisah dari Tess Devine dan ibunya Opal, dimana mereka sedang dalam perjalanan untuk mengungkap sebuah catatan yang mengarah ke rahasia tua keluarga mereka, sebuah harta karun yang terkubur dekat dengan perbatasan Kanada. Dilansir dari listing game tersebut di Steam, tim ibu dan anak ini berusaha mengungkap misteri gelap mengenai sejarah keluarga mereka, namun berfokus kepada hubungan mereka juga.

YouTube player

Salah satu nilai jual utama game tersebut, bahwa game ini akan menghadirkan Keri Russell, seseorang yang belum lama ini telah membintangi Zorii Bliss dalam Star Wars: The Rise od Skywalker, dan Kaitlyn Dever, yang memerankan Amy di Booksmart. Annapurna Interactive memberikan pengumuman melalui Twitter setelah game tersebut diumumkan oleh Game Awards, yang menyebutkan bahwa Open Roads akan hadir pada platform konsol dan PC pada tahun 2021.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More