Pemain Call of Duty Ingin Warzone 2 Memiliki Hukuman Khusus Pemain Yang Keluar Ditengah Game

Diantara beragam fitur yang diinginkan oleh para pemain untuk Call of Duty: Warzone 2, para pemain menginginkan hukuman untuk pemain yang meninggalkan game di tengah pertandingan.

Hanya membutuhkan beberapa minggu sebelum Warzone 2 bergabung dengan Modern Warfare 2, dan banyak dari para pemain ingin ketika game tersebut tiba terdapat sebuah sistem yang mencegah pemain untuk keluar dari permainan terlalu cepat.

Banyak game battle royale hari ini membuat para pemain secara langsung berkelompok menjadi beberapa tim, dan meski bukanlah sebuah hal yang buruk jika kalian memiliki teman, namun cukup menjadi masalah jika kalian bermain sendiri dan bermain dengan orang yang tidak dikenal. Dimana dalam game jenis ini juga bukanlah sebuah hal yang aneh jika pemain langsung keluar dari pertandingan jika ia merasa tidak bisa menang, dan langsung melakukan pertandingan lainnya, hal ini membuat kesempatan menang anggota timnya menjadi berkurang. Permasalahan ini kemungkinan berdampak pada Warzone, yang mengapa para pemain meminta pihak developer untuk memberikan hukuman kepada pemain seperti itu.

Tidak sedikit pemain yang setuju mengenai usulan penerapan hukuman tersebut, dimana sejumlah pemain juga menyarankan untuk menghadirkan sebuah sistem dimana mereka dapat melihat perbedaan antara pemain yang keluar secara sengaja dengan pemain yang mengalami masalah koneksi atau crash, dan fitur dimana pemain yang mengalami masalah koneksi dapat kembali lagi ke dalam pertandingan.

Sayangnya, sejauh ini Activision maupun Infinity Ward masih belum menyentuh permasalahan tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More