Aktor Kingpin di Game Marvel’s Spider-Man Ingin kembali di Sekuelnya

Aktor yang menghidupkan Wilson fisk, AKA Kingpin di Marvel’s Spider-Man belum lama ini mengungkap ketertarikannya untuk memainkan karakter tersebut lagi untuk sekuelnya. Baru-baru ini keberadaan Fisk semakin meningkap dimana karakter ini sempat menjadi musuh di Spider-Man: Into the Spider-Verse, kemudian muncul di seri Hawkeye di Disney+, dan tentunya juga di game open world dari Insomniac tersebut.

Kingpin sendiri merupakan salah satu alasan mengapa game Marvel’s Spider-Man berhasil membekas di benak para pemain. Pembukaan game ini menampilkan Peter Parker menerobos Fisk Tower, sebelum akhirnya bertarung sengit dengan Fisk. Namun meski Fisk berhasil dipenjara, keberadaannya masih sangat terasa di sepanjang game tersebut, dan juga di Spider-Man: Miles Morales.

Berbicara dengan Comic Book Movie, Travis Willingham yang merupakan aktor suara dan motion capture dari Kingpin mendapatkan pertanyaan mengenai berperan sebagai Fisk di game Insomniac, dimana ia menyebutkan ia senang memainkan karakter tersebut. Ketika ditanya apakah ia ingin melakukannya kembali di Spider-Man 2, ia menunjukan ketertarikannya.

Tentunya pertanyaan tersebut juga memunculkan pertanyaan lainnya mengenai apakah Fisk akan kembali hadir di sekuelnya. Sejauh ini musuh yang telah dikonfirmasi muncul di Spider-Man 2 adalah Venom, dan Kraven the Hunter, namun tidak menutup kemungkinan bahwa terdapat lebih banyak musuh lagi yang akan ditampilkan menjelang perilisannya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More