Pemain Elden Ring Berhasil Kalahkan Berbagai Bos Tanpa Terkena Serangan

Tampak seperti hal yang mustahil untuk dilakukan, dimana seorang pemain Elden Ring berhasil mengalahkan setiap bos tanpa terkena serangan sama sekali. Hal ini berhasil dicapai oleh seorang streamer Twitch dan Elden Ring, GinoMachino.

Sejauh ini terdapat 165 bos di game Elden Ring dari FromSoftware, mulai dari bos yang cukup mudah untuk dihadapi di Limgrave, hingga bos yang terkenal akan kesulitannya seperti Malenia. GinoMachino sendiri membutuhkan waktu dua bulan untuk menyusun strategi agar bisa menyelesaikan pencapaian ini, sebelum akhirnya menyelesaikan misinya pada tanggal 25 Oktober kemarin. Perlu diketahui bahwa tantangan ini merupakan tantangan no-hit sebenarnya, yang berarti jika GinoMachino mendapatkan sedikit luka saja dari bos apapun, maka ia harus mengulang gamenya dari awal.

Gino machino sendiri tidak percaya ketika ia berhasil mengalahkan bos terakhirnya. Dimana ia merayakan kemenangannya pada waktu 8 jam, 56 menit di stream Twitch, ujarnya , “Saya tidak percaya kita berhasil melakukannya… Saya tidak percaya diri melakukannya hari ini, kawan.”

Usaha ini juga telah dilakukan cukup lama oleh GinoMachino. Dimana pada tanggal 7 Maret, ia membagikan cuitan bahwa ia akan mengalahkan berbagai bos Elden Ring tanpa terkena serangan, dan lebih dari tujuh bulan, ia akhirnya berhasil.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More