Game Touhou Danmaku Kagura Kembali Lagi Sebagai Sebuah Game PC

Touhou Danmaku Kagura yang merupakan sebuah game rhythm di platform mobile yang berbasis dari franchise Touhou Project secara resmi telah dimatikan. Namun, developer UnknownX mengumumkan bahwa mereka berencana untuk menggunakan game yang telah dimatikan tersebut sebagai sebuah game baru, bernama Touhou Danmaku Kagura: Phantasia Lost, dan dijadwalkan untuk tiba di Steam pada tahun 2023 mendatang, dan akan dirilis secara global.

Langkah selanjutnya adalah menggelar sebuah campaign crowdfunding yang dilakukan pada situs crowdfunding Jepang, Campfire. Campaign tersebut akan dimulai pada tanggal 4 November mendatang, dengan target mengumpulkan dana sebanyak 15 juta Yen atau sekitar 1,5 miliar Rupiah. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, pihak developer juga telah membagikan sebuah trailer yang dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

UnknownX juga menyatakan bahwa meski mereka beruntung mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan ulang game tersebut dengan cara ini, mereka dan partner pendana mereka tidak bisa memikul beban pengembangan sepenuhnya, dimana mereka memutuskan untuk melakukan crowdfunding. Game ini sendiri akan menjadi sebuah game standalone, dan dapat dimainkan secara offline, dengan interface, dan mekanisme rhythm di desain ulang dengan basis operasi kontroler.

Game ini akan memiliki sebuah story mode baru dengan cerita untuk menghidupkan kembali Gensokyo setelah bencana yang menghancurkannya. Selain itu terdapat sebuah free play mode dimana para pemain dapat menikmati game rhytm dalam game tersebut. Kemudian konten tambahan seperti Mitama Cards dan berbagai lagu lainnya akan ditambahkan melalui sejumlah update, dan DLC berbayar. Game ini juga nantinya akanmendukung bahasa Jepang, China, dan Inggris.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More