Pemain Elden Ring Kalahkan Bos Dengan Menggunakan Kontroler Ring Fit

Sejumlah penggemar game FromSoftware tampaknya berada di tingkat yang berbeda, karena dikenal menyelesaikan game seperti Dark Souls dengan menggunakan pisang, kontroler bongos Donkey Kong, dan yang lainnya. Tentunya, para pemain sendiri telah mencoba berbagai macam cara bermain yang unik untuk memainkan Elden Ring, dan salah satu pemain tersebut berhasil mengalahkan sebuah bos di game ini dengan menggunakan kontroler Ring Fit Adventure.

Tentunya kalian tidak asing dengan nama Ring Fit Adventure, dimana game tersebut merupakan game olah raga di Nintendo Switch yang menggunakan sebuah kontroler yang bernama Ring-Con, dimana pada dasarnya kontroler tersebut adalah ring Pulates dengan slot untuk sebuah Joy-Con. Selain itu juga terdapat sebuah strap untuk kaki untuk menyelipkan Joy-Con di dalamnya. Pada Ring Fit Adventure, para pemain akan menggunakan Ring-Con dan strap kaki untuk melakukan beragam kegiatan olahraga.

Kini, SuperLouis64, yang sebelumnya berhasil menyelesaikan game Dark Souls dengan pisang, kini telah mengalahkan sebuah bos di Elden Ring dengan menggunakan sebuah konroler Ring Fit yang sudah di mod. Seperti yang bisa kalian lihat pada video di atas, Super Louis 64 mengalahkan Bloodhound Knight Darriwil. Yang lebih menariknya, ia mengalahkan bos ini pada percobaan pertamanya.

Pada postingan yang terpisah, Super Louis 64 menjelaskan bagaimana kontrolnya bekerja. Ketika ia mulai berlari di tempat, maka ia akan membuka gerakan yang ada di kontroler Ring-Con. Jadi karakternya tidak akan bergerak jika ia tidak bergerak. Ia dapat menyerang dengan menekan Ring-Con atau menggerakannya seperti sebuah pedang. Dan untuk melakukan heal, ia harus melakukan squat selagi menekan tombol heal.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More