Game PlayStation Now Untuk Bulan Maret Diumumkan

Sony Interactive Entertainment belum lama ini mengumumkan game-game yang akan hadir di layanan PlayStation Now untuk bulan Maret tahun ini.

Salah satu game yang akan hadir di PlayStation Now untuk bulan Maret ini adalah Shadow Warrior 3, yang akan langsung tiba di PlayStation Now pada tanggal perilisannya di 1 Maret, 2022 ini. Dikembangkan oleh Flying Wild Hog dan diterbitkan oleh Devolver Digital, entri terbaru dari seri first person shooter tersebut akan hadir di PS4, Xbox One, dan PC.

Developer Flying Wild Hog belum lama ini juga telah merilis sebuah demo gameplay berdurasi 10 menit untuk Shadow Warrior 3 yang dapat kalian simak di atas ini, dalam rangka menyambut perilisan game tersebut.

Game lainnya yang akan hadir menemani Shadow Warrior 3 adalah Crysis Remastered, Relicta, dan Chicken Police – Paint It Red!, yang juga akan hadir ke layanan PlayStation Now pada tanggal 1 Maret, 2022.

Berita lainnya mengenai layanan PlayStation Now, berdasarkan sejumlah data yang dilihat oleh pihak Bloomberg, sebuah layanan berlangganan baru tengah direncanakan oleh Sony, yang bernama ‘Spartacus’. Layanan ini akan menggabungkan layanan PlayStation Plus, dan PlayStation Now. Spartacus sendiri diperkirakan akan dirilis di PS4 dan PS5 pada musim semi tahun ini, dan akan menghadirkan tiga tier yang dapat dipilih oleh para gamer, dan disebutkan bahwa game-game klasik akan menjadi salah satu bagian besar dari layanan tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More