Pemain Fall Guys Kini Berjumlah 50 Juta Orang

Sesaat setelah setelah perilisan pertamanya, jumlah pemain Fall Guys menurun cukup signifikan, tentunya hal ini merupakan hal yang biasa terjadi pada kebanyakan game online. Namun sejak game ini kembali dirilis kembali sebagai sebuah game yang dapat dimainkan secara gratis pada akhir bulan Juni kemarin, berhasil menarik banyak pemain, dan hingga kini jumlah pemain Fall Guys terus meningkat.

Dilansir dari sebuah cuitan Fall Guys, setelah perilisan ulang kembali, jumlah pemain game tersebut berhasil mencapai 50 juta orang hanya dalam kurun waktu dua minggu saja. Tentunya hal ini merupakan sebuah peningkatan yang sangat tinggi dari minggu pertamanya sebagai game free-to-play, dimana game tersebut berhasil dimainkan sebanyak 20 juta pemain pada 48 jam pertama sejak perilisan.

Tentunya meningkatnya jumlah pemain ini karena model terbaru dari Fall Guys, game ini berubah dari sebelumnya merupakan game berbayar menjadi sebuah game yang dapat dimainkan secara gratis dengan model battle pass pada tanggal 21 Juni kemarin, dua tahun sejak perilisan pertamanya.

Meski para pemain masih memiliki opsi berbayar untuk Season Pass, dan sejumlah item kosmetik lainnya, gamenya sendiri kini gratis meski saat ini sudah tidak ada lagi di Steam, dan berpindah ke Epic Games, sehingga mengizinkan banyak pemain baru untuk masuk ke dunia Fall Guys tanpa harus mengeluarkan biaya apapun.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: