Pemain Genshin Impact Tidak Senang Dengan Spiral Abyss Saat Ini

Genshin Impact telah berhasil mengguncang industri game, dan base pemain game tersebut terus bertumbuh setiap harinya. Perilisan karakter baru tentunya merupakan salah satu yang paling dinantikan di dunia Teyvat.

Salah satu kelebihan yang membuat game ini populer adalah, mayoritas dari tantangan yang diberikan di Genshin Impact tidak terlalu sulit untuk di selesaikan. Biasanya, para pemain yang meningkatkan level karakter mereka dengan baik cukup jarang kesulitan dalam memainkan game ini. Namun berbeda untuk Spiral Abyss, dimana merupakan konten end game Genshin Impact, yang kesulitannya semakin meningkat dengan setiap update yang diberikan, dan membangun sebuah party yang benar menjadi sebuah keharusan untuk menyelesaikan konten tersebut.

Sebuah postingan baru yang belum lama ini dibagikan pada subreddit Genshin Impact resmi mengungkapkan bahwa sejak diperkenalkan Inazuma di update 2.0, Spiral Abyss menjadi semakin sulit untuk dikalahkan dalam setiap updatenya. Pengguna Reddit, hyperxeled menjelaskan permasalahan ini dengan menggunakan sebuah metrik bernama consolidated HP, yang merupakan HP tertinggi yang di kombinasikan pada setiap wave. Seluruh lantai Abyss dari update 1.0 sampai dengan 1.6 meiliki konsolidasi HP yang sama. Meningkatkan tingkat kesulitan bukanlah sebuah masalah dari kebanyakan pemain namun membuat konten yang ada saat ini menjadi cukup sulit dibandingkan dengan konten lainya di dalam game terlihat tidak terlalu natural.

Para pemain Genshin Impact menunjukan beberapa komplain mereka di bagian komentar, namun kebanyakan dari mereka memiliki satu hal yang sama, dimana merupakan musuh baru, Rifthound yang kemungkinan hal yang paling buruk yang dihadirkan miHoYo ke dalam game.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More