Returnal PC Punya Performa Yang Mengecewakan?

Returnal tampaknya menjadi salah satu game Sony yang memiliki perilisan paling lemah di platform PC. Dilansir dari SteamDB, game roguelike shooter ini hanya berhasil menarik sekitar dibawah 7 ribu orang pemain aktif bersamaan di Steam pada akhir pekan pertamanya.

Sebagai perbandingannya, salah satu game Sony terbaru di PC yang memiliki performa lebih buruk adalah Sackboy: A Big Adventure yang hanya memiliki maksimal 610 pengguna yang aktif bersamaan di Steam.

Returnal

Sedangkan untuk game first-party mereka yang lainnya memiliki performa yang jauh lebih baik, dengan God of War di posisi pertama yang memiliki sekitar 74 ribu pemain yang aktif bersamaan, Marvel’s Spider-Man di sekitar 66 ribu, Horizon Zero Dawn di sekitar 56 ribu, dan Days Gone di sekitar 28 ribu pemain.

Namun perlu diketahui bahwa meski Returnal mendapatkan awal yang kuat ketika dirilis di konsol, dan mendapatkan sejumlah penghargaan, game ini memiliki IP yang kecil dibandingkan God of War, atau Spider-Man.

Returnal PlayStation exclusive

Returnal sendiri dirilis di PC pada awal minggu kemarin, dan menduduki posisi ke 165 di Steam sebagai game yang dimainkan paling banyak dalam kurun waktu 24 jamm. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More