Pemain Versi PC Jedi Knights Membantai Pemain Versi Nintendo Switch

Star Wars: Jedi Knight: Jedi Academy akhirnya dirilis untuk konsol Nintendo Switch, namun alih-alih menjadi sebuah permainan yang menyenangkan untuk pemain Nintendo Switch mereka malah berakhir di hancurkan oleh pemain versi PC.

Terdapat sebuah laporan terkait kendala pada bagian online multiplayer, walau tidak ada pengumuman tentang fitur cross-play pada deskripsi resmi dari Nintendo tentang game ini,  namun sekarang, pemain PC dapat bermain pada server pemain Nintendo Switch, dan hal ini memberikan mimpi buruk kepada pemain versi Switch.

Dilansir dari Nintendolife, tentang post dari user bernama Max Payment, bahwa ia sangat bersemangat untuk memainkan game online ini dan langsung memainkannya dan bergabung dalam game, namun terdapat satu orang pemain yang meratakan semua pemain dan dia melihat .twitchtv pada username nya. Dan langsung saja ia mencari tahu pemain tersebut melalui server Twitch dan benar saja orang tersebut merupakan pemain PC yang masuk ke dalam server untuk Nintendo Switch. Sampai artikel ini dibuat belum ada komentar dari pihak Nintendo atau Aspyr Media.

Sumber: nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More