Nintendo Mematenkan Nintendo Switch Lite

Perusahaan tentunya selalu melakukan peten terharap produk yang telah mereka buat apalagi jika produk mereka sukses di pasaran, kali ini pihak Nintendo baru saja mendaftarkan sebuah desain pada kantor paten di Jepang untuk model konsol Nintendo Switch Lite, sebuah konsol handheld yang baru saja diluncurkan pada bulan September kemarin. Mungkin ini merupakan salah satu langkah preventif agar kejadian sebelumnya dengan pihak Gamevice tidak terulang kembali.

Nintendo Mematenkan Nintendo Switch Lite

Sebuah catatan mendeskripsikan alat elektronik ini sebagai “sebuah benda elektronik komputer yang mampu memainkan game” dan dua nama, Yui Ehara dan Junichiro Miyatake terdaftar sebgai pembuatnya. Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa pihak Nintendo pernah dituntut oleh sebuah perusahaan pembuat aksesoris smartphone, Gamevice. Tuntutan berisikan Nintendo Switch mengikuti desain yang mereka gunakan untuk produk mereka, yang berakhir dimenangkan oleh pihak Nintendo.

Sumber: nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More