Pemilik Konsol PlayStation Dapat Memainkan Game Stray Gratis Minggu Ini

Syarat dan ketentuan berlaku yak

Sejumlah pemilik konsol PlayStation dikabarkan akan dapat memainkan game-game baru PS Plus yang baru, termasuk game Annapurna Interactive terbaru, Stray, secara gratis, bahkan jika mereka tidak mengeluarkan uang untuk berlangganan layanan tersebut. Hal ini berkat trial membership tujuh hari untuk PS Plus yang baru, yang secara diam-diam ditambahkan oleh Sony ke situs PlayStation.

Dengan mengarah ke situs PlayStation, kalian bisa mendaftar untuk mendapatkan trail tujuh hari gratis dari berbagai jenis tingkatan PlayStation Plus, termasuk tier Premium yang berisikan akses ke ratusan game PS4 dan PS5, dan juga sejumlah game PS1, PS2, PS3, dan PSP.

Pada hari Selasa ini, para anggora Extra, dan Premium bisa mendapatkan akses day one ke game Stray milik Annapurna Interactive, yang berarti para anggota baru juga secara efektif dapat mendownload dan menyelesaikan game tersebut secara gratis dengan menggunakan trial gratis.

Namun untuk mendaftar agar mendapatkan trial gratis ini tampaknya kalian membutuhkan kartu kredit, dan saat ini, trial gratis hanya tersedia di wilayah Eropa saja.

Untuk gamenya sendiri, Stray, kalian akan mengendalikan seorang kucing tanpa nama dan menjelajahi kota futuristik.

Selain Stray, mulai tanggal 19 Juli ini, para anggota PS Plus Extra dan Premium akan dapat memainkan Final Fantasy VII Remake Intergrade, Marvel’s Avengers, lima game Assassin’s Creed, dan dua game Saints Row.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More