Pengisi suara dari game Assassin’s Creed mendirikan Studio Game baru

Masih ingatkah kamu dengan Bayek, salah satu karakter utama dari franchise Assassin’s Creed? Yep, sang pengisi suara dari karakter ini yakni Abubakar salim baru-baru ini mengumumkan ia telah meluncurkan game studio miliknya sendiri.

Game Studio milik Salim ini sendiri bernama Silver Rain Games yang mana basis operasinya berada di UK, yang mana sedang mengerjakan IP game terbaru mereka dengan bantuan dari programme manager dari BAFTA yakni Melissa Philips yang berperan sebagai atasan studio tersebut.

Silver Rain Games mendeskripsikan bahwa studio mereka memiliki tujuan untuk membawa perspektif yang baru dan inovatif ke dalam industri video game. Studio ini sendiri didirikan agar bisa menghasilkan IP baru yang lebih berani untuk semua platform, dan mereka sangat tertarik untuk untuk mengenalkan diri mereka ke ke audiens.

Belum ada informasi sama sekali mengenai IP yang sedang dikerjakan studio ini, namun kita tunggu saja game-game apa yang akan dibawakan oleh Silver Rain Games ke depannya.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More