Game Horizon Zero Dawn akan dapatkan adaptasi komik

Sebuah serial komik yang diadaptasi dari game Horizon Zero Dawn direncanakan akan rilis tahun ini, dengan kerja sama antara Titan Comics dan Guerrila Games, isu/chapter pertama dari komik ini direncanakan untuk dirilis ke toko komik untuk bentuk fisik dan digital platforms.

Komik Horizon Zero Dawn ini sendiri akan mengambil kejadian di dalam game  dan berfokuskan pada kehidupan Talanah yang dimana ia sedang mencari tujuan hidup dan jati diri setelah kepergian Aloy, yang mana di perjalanannya nanti ia akan bertemu ancaman baru.

Serial komik ini akan ditulis oleh Anne Tool yang mana juga merupakan salah satu writer yang membantu dalam pengembangan game, sedangkan dari segi gambarnya akan dikerjakan oleh Ann Maulina. Berikut cover dari isu pertama komik ini:

Game Horizon Zero Dawn akan dapatkan adaptasi komik

Komik Horizon Zero Dawn direncanakan untuk rilis di tanggal 22 Juli 2020, sedangkan komik prequel-nya akan dirilis pada tanggal 2 Mei 2020 secara gratis sebagai peringatan hari komik sedunia. Walau demikian ada kemungkinan perilisan ini diundur karena wabah pandemik yang sedang melanda.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More