Pengujian Campaign Co-op Halo Infinite Akan Dimulai Bulan Depan

343 Industries belum lam aini mengungkapkan bahwa Halo Infinite akan mendapatkan sebuah pengujian campaign co-op pada bulan Juli mendatang, hal ini akan memberikan para gamer yang terpilih sebuah kesempatan untuk mencoba mode tersebut sebelum perilisannya pada akhir tahun ini.

Dalam sebuah cuitan yang dibagikan pada hari Selasa kemarin, akun resmi Halo mengungkapkan bahwa sebuah campaign co-op “flight” yang akan tersedia secara eksklusif kepada Halo Insiders. Cuitan tersebut juga menunjukan sejumlah paoint bahwa kalian harus memiliki sebuah profil up-to-date untuk bisa mendapatkan sebuah kesempatan dalam berpartisipasi dalam pengujian itu.

Capaign co-op yang telah lama dinantikan oleh para pemain Halo Infinite sendiri terakhir kali disebut dalam roadmap game tersebut di bulan Mei kemarin, yang menunjukan bahwa fitur ini kemungkinan akan tersedia bagi para pemain di bulan Agustus mendatang. Selain itu, co-op campaign split-screen juga diperkirakan akan dirilis seeblum akhir tahun ini.

Dilansir dari roadmap tersebut, opsi untuk mengulang kembali mission juga diperkirakan akan hadir pada bulan Agustus nanti, 343 juga menargetkan bulan September untuk melakukan open beta pada mode Forge.

Season terbaru Halo Infinite, Season 2: Lone Wolves telah dimulai pada bulan Mei kemarin, meski memiliki awal yang kurang baik Season ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 7 November mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More