Nintendo Store Tidak Dapat Menangani Permintaan Xenoblade Chronicles 3: Special Edition

Xenoblade Chronicle 3 sempat trending di Twitter pada hari ini, namun bukan karena hal yang baik. Game JRPG selanjutnya dari Monolith Soft akan dirilis di Nintendo Switch pada bulan berikutnya, dan hari ini merupakan hari dimana para penggemar Xenoblade untuk melakukan pre-order pada special edition game tersbut. Nintendo of America sendiri memutuskan untuk menghadirkan SteelBook, ark book, dan kotak spesial pada versi premium game tersebut, dan eksklusif di My Nintendo Store di situs Nintendo, yang tentunya hal ini menyusahkan sejumlah pembeli.

Kemarin, Nintendo mengumumkan bahwa pre-order untuk Xenoblade Chronicles 3 Special Edition akan dimulai pada tanggal 8 Juni, namun tidak ada pengumuman sepsifik mengenai waktu dibukanya pre-order tersebut.

Dan belum lama ini Nintendo of America membagikan postingan lagi yang mengumumkan bahwa periode untuk per-order game tersebut telah dimulai. Dalam kurun waktu 25 menit, Nintendo memberikan pembaruan dengan mengatakan bahwa erdapat masalah mengenai pre-order Xenoblade Chronicles 3 Special Edition, sehingga menyebabkan traffic di My Nintendo Store tinggi.

Jika kalian mengunjungi ke My Nintendo Store, maka kalian akan disambut dengan sebuah waiting room yang tidak ada akhirnya, atau jika kalian berhasil memasuki halaman produk tersebut, kalian akan disambut dengan pesan bahwa My Nintendo Store saat ini sedang menjalani maintenance.

Untuk saat ini tidak diketahui apakah sebagian besar gamer bisa mendapatkan Special Edition tersebut atau tidak.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More