Pengumuman Dari Balan Company Akan Dilaksanakan Besok

Pengumuman mengenai game Square Enix akan segera tiba, dan hal tersebut merupakan pengumuman pertama dari Balan Company. Pengumuman tersebut dijadwalkan digelar pada tanggal 23 Juli, 2020 pada pukul 10:00 PT (24 Juli, 2020 pada pukul 01:00 WIB), pengumuman ini kemungkinan akan mengumumkan berbagai proyek yang hadir di bawah brand baru ini.

Tanggal ini didapatkan dari situs resmi Square Enix, dimana situs tersebut telah dibuka ketika Square Enix memperkenalkan brand baru ini. Walau saat ini panggung dalam situs resmi tersebut masih kosong, selain logo topi dan brand ini, kali ini terdapat sebuah kalimat yang menyambut kalian kepada pengumuman pertama yang dibuat oleh Balan Company.

Balan Company didirikan pada tanggal 16 Juli tahun ini. Pada saat ini, hanya terdapat beberapa detail saja yang tersedia. Namun, kemungkinan pihak Square Enix akan menggunakan nama Balan Company di berbagai wilayah untuk berbagai proyek yang dibuat oleh Square Enix sendiri bersama Balan Company, atau proyek lainnya yang bekerja sama dengan Square Enix. Sampai saat ini belum terdapat detail yang bisa dipastikan, namun dilansir dari Siliconera, Balan Company dideskripsikan sebagai brand game action.

Tentunya, kita akan mendapatkan informasi yang lebih pasti mengenai Balan Company, dan kemungkinan game yang akan dibawanya pada esok hari, 24 Juli 2020, pukul 01:00 WIB. Pengumuman yang akan dibawa oleh Balan Company ini juga bertepatan dengan berlangsungnya acara Xbox Games Showcase yang akan digelar pada hari yang sama, pada pukul 09:00 PT (24 Juli, 00:00 WIB).

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More