Penjualan Animal Crossing: New Horizons Sudah Melampaui Prediksi Nintendo

Salah satu game life simulator terlaris milik Nintendo, dikabarkan terjual lebih banyak dari yang diharapkan oleh pihak Nintendo. Seperti yang kita ketahui, game tersebut terjual sebanyak 11,77 juta unit sampai tanggal 31 Maret, dan angkanya meningkat menjadi 13,41 juta unit dalam 6 minggu terakhir.

Dalam bagian Q&A yang tersedia pada laporan keuangan yang dibagikan oleh pihak Nintendo, sang presiden, Shuntaro Furukawa mengatakan bahwa penjualan game Animal Crossing: New Horizons telah jauh melampaui ekspektasi mereka. Ia mengatakan bahwa angka pejualan game tersebut saat ini merupakan angka penjualan lifetime yang diekspektasikan oleh mereka, dan pencapaian angka tersebut jauh lebih cepat dari yang pernah mereka perkirakan.

Furukawa juga mengatakan bahwa perilisan Animal Crossing: New Horizons memiliki dampak yang besar terhadap peningkatan penjualan digital. Ia menambahkan sekitar 50% pemain saat ini dari Jepang, USA dan Europe memainkan Animal Crossing: New Horizons versi digital.

Dilansir dari Nintendo Everything, Animal Crossing: New Horizons sudah menjadi salah satu game Nintendo Switch terlaris walau umurnya kurang dari dua bulan.

Sumber: nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More