Tales of Crestoria Mendapatkan Trailer Yang Memperkenalkan Karakter Kanata Hjuger

Pihak Bandai Namco belum lama ini membagikan sebuah trailer untuk memperkenalkan salah satu karakter yang ada di game mobile Tales of Crestoria. Trailer tersebut memperkenalkan karakter prontagonis yang bernama Kanata Hjuger, dan Kohei Amasaki yang akan menjadi pengisi suara dari karakter yang di desain oleh Kosuke Fujishima.

Untuk trailer perkenalan karakter Kanata Hjuger, bisa kalian tonton di bawah sini.

YouTube player

Karakter yang bernama Kanata Hjuger ini merupakan karakter prontagonis dalam cerita Tales of Crestoria. Hjuger yang merupakan anak satu-satunya dari kepala desa yang dihormati, memiliki keinginan yang kuat untuk melindungi yang lemah, namun tak jarang orang menganggap dirinya sepele karna kenaifannya sendiri. Hjuger sangat mempercayai vision orb justice (justice system yang ada di Tales of Crestoria), dan akhirnya menyadari kekejaman sistem tersebut, setelah ia ditetapkan sebagai seorang kriminal.

Tales of Crestoria direncanakan rilis secara global pada device Android dan iOS pada awal bulan Juni ini, dan open beta test akan dilaksanakan pada awal bulan Mei.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More