Penjualan Cyberpunk 2077 Tembus 20 Juta Kopi

Game Cyberpunk 2077 berhasil mencapai milestone penjualan baru, dimana CD Projekt belum lama ini mengungkapkan bahwa game tersebut telah terjual lebih dari 20 juta kopi. Awalnya game ini dirilis pada bulan Desember di tahun 2020, yang berarti dibutuhkan waktu di bawah dua tahun agar game ini terjual lebih dari 20 juta kopi.

Pencapaian penjualan sebelumnya dari Cyberpunk 2077 adalah pada bulan April kemarin, dimana game ini berhasil terjual sebanyak 18 juta kopi. Dan 2 juta tambah lainnya sejak saat ini kemungkinan berkat kombonasi antara perilisan anime Cyberpunk Edgerunner, dan juga pengumuman dari Phantom Liberty, ekspansi besar pertama game ini.

Pencapaian ini merupakan kabar terbaru dari sederet kabar baik lainnya untuk Cyberpunk 2077, dimana game ini berhasil berubah setelah perilisannya yang sangat buruk di tahun 2020. CD Projekt belum lama ini juga telah membagikan bahwa terdapat lebih dari 1 juta pemain yang masuk ke Night City sediap harinya pada minggu kemarin, dan game ini berhasil menyentuh angka jumlah pemain aktif bersamaan setelah satu setengah tahun pada awal bulan ini.

Angka 20 juta merupakan sebuah pencapaian yang besar dan hanya sejumlah game saja yang berhasil mencapainya, namun pencapaian ini lebih mengesankan untuk Cyberpunk 2077, dimana pada awal perjalanannya mendapatkan banyak sekali permasalahan dan bahkan sempat ditarik dari PlayStation Store beberapa hari setelah perilisannya. Dan setelah memberikan berbagai update dan perbaikan, game ini akhirnya mencapai kondisi yang sesuai dengan ekspektasi para gamer.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More