Update Terrartia Merupakan Kejutan Untuk Para Gamer

Terraria baru saja mendapatkan sebuah update kejutan yang menghadirkan sejumlah konten baru terlepas sebelumnya telah diklaim pada tahun 2020 kemarin bahwa update untuk game ini akan berakhir.

Update yang bernama Labor of Love ini akan mebawa dunia yang terbalik, overhoul pada serangan jarak dekat, kemampuanuntuk berubah menajadi serigala, dan berbagai item lainnya serta tambahankeren untuk game ini.

“Update ini merupakan surat cinta kepada para penggemar kami,” bunyi patch note resmi update ini. “Labor of Love berisikan berbagai masukan dari para gamer, selagi kami menyelesaikan berbagai hal kecil lainnya yang kami pikir dapat dinikmati oleh para gamer nanti. Sesuai tradisi, kami telah meninggalkan sejumlah kejutan untuk kalian temukan sendiri. Selain itu, kami dapat menyampaikan kepada semuanya di saat yang sama, bahwa untuk pertama kalinya, para Terrarians di mana pun dapat merayakan update bersama-sama!.”

Update Labor of Love ini telah dirilis pada tanggal 28 September, dan menghadirkan berbagai pembaruan ke dalam game. Yang paling menarik adalah, sebuah dunia baru yang menghadirkan dunia terbaik ke dalam game.

Tambahan lainnya adalah termasuk jajaran Town Slime yang baru, yang dapat mudah diidentifikasi oleh “kesukaan mereka untuk berdandan dan mencoba menyesuaikan diri dengan penduduk Terraria.”

Selain itu terdapat sejumlah jenis block yang baru dan juga serangkaian item berguna lainnya, termasuk sebuah Clentaminator yang telah di upgrade, sebuah alat teleportasi bernama Shellhpone, berbagai tool baru, dan Lilith’s Necklace, item yang dapat membuat pemain berubah menjadi serigala.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More