Penjualan Deus Ex: Human Revolution dan Mankind Divided Tembus 12 Juta Kopi

Lifetime sales dari game Deus Ex: Human Revolutin dan Deus Ex: Mankind Divided, secara global dikabarkan telah berhasil menembus angka 12 juta unit. Informasi ini telah diungkap melalui sebuah live stream yang mengumumkan bahwa Embracer Group akan mengakuisisi Eidos Montreal. Penjualan tersebut tidak termasuk perilisan dari Deus Ex, atau Deus Ex: Invisible War. Melainkan, total lifetime sales yang dibagi antara Deus Ex: Human Revolution, Deus Ex: Human Revolution Director’s Cut, dan sekuelnya, Deus Ex: Mankind Divided.

Livestream tersebut juga membagikan jumlah download berbayar dari game mobile Deus Ex: Go. Game ini mirip dengan Lara Croft: Go, dimana para pemain menjelajahi map untuk menyelesaikan puzzle dan mengalahkan musuh. Namun, game ini menghadirkan elemen dari game Deus Ex: Human Revolution, termasuk hacking, dan takedown dari Adam Jensen.

Untuk livestream tersebut dapat kalian simak dibawah ini:

Eidos Montreal sendiri merilis game Deus Ex: Human Revolution, yang dibintangi oleh Adam Jensen sebagai prontagonis pada tahun 2011. Game ini menghadirkan sejenis skill tree yang mengizinkan para pemain untuk menggunakan point yang mereka dapatkan untuk mendapatkan sejumlah augmentation. Hal ini termasuk skill hacking, atau meningkatkan total health, dan armor.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More