Penjualan Fatal Frame: Maiden of Black Water Remaster Tembus 300 Ribu Unit

Koei Tecmo belum lama ini telah membagikan laporan keuangan mereka untuk kuartal ketiga dari tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 31 Maret mendatang. Laporan tersebut mengungkapkan bahwa game Fatal Frame: Maiden of Black Water remaster telah terjual sebanyak 340 ribu unit secara global di seluruh platform pada bulan Desember 2021 kemarin.

Laporan tersebut juga mengungkapkan angka penjualan untuk game konsol Koei Tecmo lainnya dalam kuartal yang sama. Blue Reflection: Second Light telah terjual sebanyak 120 ribu unit secara global di seluruh platform. Sedangkan untuk Dynasty Warriors 9: Empires yang saat ini hanya tersedia di Jepang dan wilayah Asia dikabarkan telah terjual sebanyak 150 ribu unit, sedangkan untuk versi global akan dirilis pada bulan Februari ini. Koei Tecmo memutuskan bahwa penjualan game konsol mereka secara umum masih baik.

Koei Tecmo sendiri merilis port dari Fatal Frame: Maiden of Black Water untuk merayakan ulang tahun ke -20 dari seri tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan pihak Siliconera, Keisuke Kikuchi mengungkapkan bahwa Koei Tecmo tidak memiliki rencana apapun untuk perilisan Fatal Frame lainnya atau remaster. Namun, ia menyebutkan bahwa mereka mendapatkan respon positif diluar dugaan mereka.

Fatal Frame: Maiden of Black Water remaster sendiri saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More