State of Play Februari 2022 Akan Digelar Minggu Ini

Acara State of Play dari Sony akan di gelar pada minggu ini, namun acara tersebut sayangnya tidak akan terlalu banyak menampilkan game. Namun, acara yang akan digelar pada 2 Februari, 2022 (3 Februari untuk wilayah Indonesia) akan menjadi sebuah State of Play untuk game Gran Turismo 7. Tujuannya adalah untuk memberikan gambaran mengenai game simulasi ini di PS4 dan PS5 menjelang debutnya di bulan Maret nanti. Kalian bisa menyaksikan acara ini pada pukul 2:00 PM PT/5:00 AM WIB.

Sony sendiri telah menawarkan sejumlah detail mengenai acara State of Play. Acara ini akan berlangsung selama 30 menit, dan sayangnya hanya Gran Turismo 7 versi PlayStation 5 saja yang akan ditampilkan. Kalian dapat menonton acara ini melalui Twitch, dan YouTube.

Gran Turismo 7 awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021 kemarin, namun karena pendemi COVID-19 yang tengah berlangsung hingga saat ini telah memberikan dampak pada pengembangan game tersebut. Untuk fitur dalam game ini, terdapat GT Simulation Mode, GT Sport Mode, Brand Central, Championships, dan Special Events. Selain itu juga terdapat cuaca yang dinamis, dan para pemain dapat melihat bagaimana waktu berlalu selagi mereka memainkan game ini. Untuk versi PS5, Gran Turismo 7 akan menawarkan fitur seperti ray tracing, serta fitur yang eksklusif untuk DualSense.

Gran Turismo 7 sendiri akan hadir pada tanggal 4 Maret mendatang di PS4 dan PS5.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More