Penjualan God of War Ragnarok Tembus 11 Juta Kopi

Santa Monica Studio baru-baru ini mengkonfirmasi kalau game terbaru mereka, God of War Ragnarok telah terjual lebih dari 11 juta kopi. Dalam pengumumannya melalui Twitter, sang developer membagikan sebuah gif dengan menggunakan Kratos yang membentuk sebuah lambang hati menggunakan kedua tangannya.

“Kami berterima kasih bahwa God of War Ragnarok kini secara resmi telah terjual lebih dari 11 juta kopi,” ujar Santa Monica Studio. “Semua hal ini tidak mungkin akan terjadi tanpa dukungan dari para penggemar kamu, jadi kami berterima kasih kepada kalian telah datang dalam perjalanan ini bersama kami.”

Pada tahun 2022 kemarin, Sony telah membagikan bahwa game God of War yang merupakan game pertamanya telah terjual lebih dari 23 juta kopi hingga 30 September 2022. Perlu diketahui bahwa penjualan tersebut merupakan penjualannya di PC, jadi tentunya angka penjualan game sekuelnya, Ragnarok kemungkinan juga akan meningkat jika game tersebut hadir di PC.

Meski God of War Ragnarok masih belum mencapai 23 juta kopi, sekuel ini berhasil menjadi game first-party dengan penjualan tercepat dalam sejarah PlayStation dengan total 5,1 juta kopi terjual pada minggu perilisannya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More