Penjualan Granblue Fantasy Versus Capai 200.000

Cygames mengungumkan game yang dikembangkan oleh Arc System Works, yang merupakan game spin-off bertema fighting untuk seri Granblue Fantasy, penjualannya di Jepang mencapai angka 200 ribu. Twit resmi milik Granblue Fantasy Versus mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang membuat hal ini tercapai, dan mereka berencana menambahkan karakter lainnya setelah Soriz, Djeeta, Zooey. Total dari penjualan ini berasal dari penjualan game fisik dan penjualan digitalnya.

Granblue Fantasy: Versus bisa dikatakan sukses karna pada hari peluncurannya langsung terjual sebanyak 150 ribu unit di Jepang, sebagai perbandingan, game Dragon Ball FighterZ penjualannya hanya tercapai 68 ribu saja pada minggu pertama penjualannya di Jepang.

Granblue Fantasy: Versus pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4 pada tanggal 6 Febuari di jepang dan Asia lalu diikuti oleh PlayStation 4 versi North America pada 3 Maret dan versi global PC melalui Steam pada tanggal 13 Maret kemarin sedangkan untuk versi Europe dan Australia baru dirilis hari ini untuk PlayStation 4.

Sumber: siliconera, gematsu

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More