Penjualan Hi Fi Rush Kalahkan Forspoken di Steam

Hanya dalam kurun waktu beberapa hari sejak perilisannya, game Hi-Fi Rush berhasil mengalahkan performa penjualan Forspoken di Steam. Meski hanya memiliki campaign promosi yang sedikit, game terbaru dari Tango Gameworks ini berhasil mendapatkan sambutan yang baik dari berbagai pihak, dan kini penjualannya juga sukses.

Dirilis pada 25 Januari kemarin, Hi-Fi Rush merupakan sebuah game action berbasis rhythm dengan gaya animasi cell0shade mirip Jet Set Radio, dan Sunset Overdrive 2. Sebelum merilis game ini, Tango Gameworks selalu berfokus kepada tema horor seperti The Evil Within dan juga Ghostwire: Tokyo. Dan kehadiran game baru ini menjadi sebuah langkah untuk studio tersebut menjauh dari stampel studio horor yang selama ini melekat.

Hi-Fi Rush

Dilansir dari sebuah laporan chart Steam, Hi-Fi Rush berhasil menduduki posisi ke delapan dari top 10 game paling laris di minggu yang berakhir pada 29 Januari. Sedangkan Forspoken yang dirilis sehari sebelumnya tidak masuk. Namun terdapat hal yang patut dipertimbangkan, yakni harga gameny, dimana Forspoken memiliki harga 70USD sedangkan Hi-Fi Rush bahkan tidak sampai setengahnya.

Namun meski hanya memiliki tampilan yang sedikit dan bahkan hampir tidak adanya promosi, game ini berhasil mendapatkan ulasan 98% positif di Steam, dimana Forspoken hanya mendapatkan ulasan yang beragam saja.

Selain Hi-Fi Rush, game-game lainnya yang masuk ke dalam jajaran top 10 paling laris di Steam adalah Hogwarts Legacy dan Dead Space Remake. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More