Penjualan It Takes Two Tembus 5 Juta Kopi

Hazelight Studios belum lama ini mengungkapkan bahwa game mereka, It Takes Two telah terjual sebanyal lima juta kopi. Namun dengan mempertimbangkan bahwa game ini memiliki Friend’s Pass yang mengizinkan para pemiliknya untuk bermain dengan temannya meski teman tersebut tidak memiliki game ini, dan game ini tersedia untuk para pelanggan EA Play, atau Xbox Game Pass Ultimate, kemungkinan terdapat lebih banyak pemain yang telah memainkan game ini.

It Takes Two sendiri merupakan game yang dirilis pada Maret 2020, dan langsung mendapatkan kesuksesan. Game yang cukup dinantikan ini merupakan game selanjutnya dari Josef Fares, yang sebelumnya menghadirkan game bernama Brothers, dan A Way Out, dan game It Takes Two menghadirkan penaglaman co-op terbaik untuk saat ini. Menariknya, game ini tidak dapat dimainkan sendiri, cara untuk memainkan game ini adalah co-op split screen, atau bermain co-op bersama dengan seorang teman atau keluarga.

Untuk ceritanya, game ini mengisahkan sepasang suami istri yang akan bercerai sampai mereka akhirnya berubah menjadi boneka, dan harus bekerja sama untuk dapat bertahan hidup dan mendapatkan kembali putri mereka. Dalam game ini Hazelight berhasil membuat kisah mengenai komunikasi dan hubungan manusia menarik.

https://twitter.com/HazelightGames/status/1489574089564073985?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1489574089564073985%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fit-takes-two-5-million-copies-sold%2F

It Takes Two sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More