Game Batman Arkham Kemungkinan Akan Hadir di Nintendo Switch

Game “Batman Arkham Collection” dikabarkan telah didaftarkan untuk dirilis di konsol Nintendo Switch oleh situs retail asal Prancis. Dilansir dari retailer Prancis tersebut, WTT, game ini akan dihargai sebesar 59.99 Euro, dan saat ini memiliki tanggal rilis 31, Agusus, 2022 sebagai sebuah tanggal rilis sementara.

WTT sebelumnya telah mendaftarkan port dari game The Witcher 3: Wild Hunt sebelum port tersebut diumumkan, sehingga berdasarkan hal tersebut terdapat kemungkinan bahwa Batman Arkham Collection akan hadir ke konsol Nintendo Switch.

Arkham Collection sendiri sebelumnya telah dirilis di konsol danjuga PC pada tahun 2018 kemarin, dimana kompilasi ini berisikan tiga game Arkham, yakni Arkham Asylum, Arkham City, dan Arkham Knight dari Rocksteady.

Arkham City, yang muncul di konsol Nintendo Wii U, merupakan game Batman dari Rocksteady satu-satunya yang dirilis untuk konsol Nintendo.

Game Warner Bros. selanjutnya yang berada dalam dunia Arkham, adalah Suicide Squad Kill The Justice League. Dimana belum lama ini berdasarkan laporan Bloomberg, game tersebut ditunda ke tahun 2023 mendatang.

Dikembangkan oleh kreator seri Batman: Arkham, Rocksteady Studios, game yang akan hadir di konsol PlayStation 5, Xbox Series, dan juga PC, disebut sebagai sebuah game “shooter genre-bending action adventure” yang bertempat dalam sebuah Metropolis open world.

Game tersebut dapat kalian mainkan secara solo, atau co-op hingga empat pemain.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More