Penjualan Mass Effect Legendary Edition Diatas Ekspektasi EA

Electronic Arts dikabarkan menyebutkan bahwa penjualan Mass Effect Legendary Edition sejauh ini telah melampaui perkiraan penjualan sebelum perilisannya.

BioWare merilis Mass Effect Legendary Edition, yang merupakan remaster dari ketiga game Mass Effect pada bulan Mei tahun ini.

“perilisan dari Mass Effect Legendary Edition, remaster dari tiga game pertama Mass Effect, telah menghidupkan kembali gairah para penggemar game ini di seluruh dunia, mendorong kinerja penjualan di atas ekspektasi kami,” ucap CEO EA, Andrew Wilson pada saat panggilan pendapatan untuk kuartal pertama di hari Rabu kemarin.

“Kedatangan Star Wars Jedi: Fallen Order di Xbox Series dan PlayStation 5 juga merupakan sebuah momen untuk para pemain baru dan pemain lama ke dalam game tersebut,” lanjutnya.

“Kami akan terus berinvestasi di kedua franchise ini dan juga berbagai IP hebat kami lainnya.”

https://www.videogameschronicle.com/files/2019/06/star-wars-jedi-fallen-order-d-768x432.jpg

BioWare pertama kali mengungkap bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah game Mass Effect baru pada bulan November tahun lalu, dengan sebuah trailer teaser.

“Kami saat ini tengah berada di tahap awal dari proyek tersebut, dan kami masih belum dapat mengungkap lebih banyak, namun kami menantikan waktu untuk dapat membagikan pandangan kami mengenai apa yang akan kami lakukan selanjutnya.”

Di bulan Desember, BioWare mengungkapkan bahwa sejumlah veteran trilogi Mass Effect telah kembali untuk mengerjakan entri selanjutnya dalam seri Mass Effect.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More