Penjualan Monster Hunter World Telah Mencapai 20 Juta Unit

Diumumkan oleh Capcom pada tanggal 19 Oktober kemarin melalui situs resmi mereka, bahwa penjualan Monster Hunter World diseluruh dunia telah berhasil melampaui 20 juta unit. Angka penjualan ini termasuk angka penjualan Monster Hunter: World tentunya, dan juga Monster Hunter World: Iceborne Master Edition. Capcom mengakui bahwa kesuksesan Monster Hunter: World karena perilisan dari ekspansi Iceborne. Monster Hunter: World sendiri sampai saat ini masih menjadi game Capcom yang paling laris.

Pada bulan Maret tahun lalu, penjualan ekspansi Monster Hunter: World, Iceborne, secara global telah melampaui 5 juta unit. Penjualan ini termasuk penjualan fisik dan juga penjualan digital diseluruh platform yang ada. Dan pada bulan Januari tahun 2020, total penjualan seri Monster Hunter secara global telah mencapai 61 juta unit.

Namun, dengan perilisan Monster Hunter Rise pada awal bulan ini, penjualan seri Monster Hunter telah meningkat secara signifikan. Monster Hunter Rise sendiri telah menjadi game dengan penjualan terbaik yang ada di satu platform. Selain itu, Capcom juga berencana untuk merilis ekspansi bagi MH Rise, yakni Monster Hunter Rise Sunbreak yang akan hadir pada musim panas tahun depan.

Ekspansi ini akan menghadirkan sebuah Elder Dragon baru yang dikenal dengan nama Malzeno. Selain itu, ekspansi ini juga akan menghadirkan sejumlah area baru, sebuah hunting hub baru, dan hunting actions baru. Master Rank juga akan hadir melalui ekspansi ini.

Monster Hunter World sendiri saat ini telah tersedia untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sedangkan Monster Hunter Rise saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch, dengan sebuah port PC akan dirilis awal tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More