Penjualan NieR: Automata Tembus 6,5 Juta Kopi

Akun Twitter jepang untuk NieR mengabarkan bahwa penjualan dari game NieR: Automata berhasil menembus angka 6,5 juta kopi. Pencapaian ini berhasil dicapai lima tahun setelah perilisan game tersebut pada Februari 2017. Angka penjualan ini termasuk angka penjualan dalam format digital dan juga fisik secara global. Selain itu, jumlah game ini juga mencakup seluruh penjualan yang ada di tiga platform, Xbox, PlayStation, PC.

Game NieR: Automata sendiri berperan menjadi sebuah sekuel tidak langsung dari game NieR, yang juga merupakan spin-off dari game Drakengard. Namun, untuk memahami cerita yang ada di dalam game ini, kalian tidak perlu memainkan game sebelumnya.

Pertama kali dirilis pada tahun 2017, NieR: Automata telah mendapatkan berbagai penghargaan sampai saat ini, di berbagai kategori seperti Best Storytelling, dan Best Narrative. Dalam kurun waktu dua bulan sejak perilisannya, game ini berhasil terjual lebih dari satu juta unit. Dan pada tahun 2021, empat tahun sejak perilisannya, Square Enix mengumumkan bahwa game ini berhasil terjual sebanyak 5,5 juta unit di seluruh dunia.

Bagi kalian yang tertarik dalam game ini, NieR: Automata telah tersedia dan dapat dimainkan di platform PS4, Windows PC, dan Xbox One. Dan belum lama ini, melalui Nintendo Direct Mini: Partner Showcase, diumumkan bahwa NieR: Automata akan hadir di Nintendo Switch pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More