Penjualan Resident Evil 2 Remake Tembus 10 Juta Unit

Penjualan game Resident Evil 2 Remake pada tanggal 14 Juli kemarin dikabarkan telah menembus angka 10 juta unit. Angka penjualan ini termasuk penjualan dalam format fisik dan juga digital dari berbagai platform yang ada. Memulai debutnya pada tanggal 25 Januari, 2019, Resident Evil 2 Remake membutuhkan waktu sekitar tiga tahun untuk mencapai milestone ini. Selain itu, pencapaian ini menunjukan bahwa RE2 Remake berhasil terjual lebih banyak dibandingkan game originalnya.

Game original Resident Evil 2 pertama kali dirilis pada tahun 1998, yang mengisahkan Leon Kennedy yang masih merupakan polisi pemula, dan saudara perempuan dari prontagonis game pertama, Clair Redfield di Raccoon City setelah wabah virus mengubah populasi manusia dan hewan di kota tersebut menjadi zombie. Pada versi remake-nya, Capcom menghadirkan grafis dan kontrol yang telah ditingkatkan dan juga kembali menceritakan kisah game tersebut sesuai dengan game originalnya. Game ini berhasil mendapatkan sambutan yang positif dari para gamer, dan bahkan sempat dinominasikan untuk Game of the Year pada tahun 2019.

Resident Evil.2 Remake saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More