Penjualan Sifu Berhasil Menembus Angka 1 Juta Kopi

Tiga minggu setelah perilisannya, game action kung fu, Sifu dikabarkan telah terjual lebih dari satu juta kopi. Dikembangkan oleh Sloclap, game pertarungan bela diri ini baru saja di selesaikan oleh 15% pemain, hal tersebut berdasarkan status trophy game ini, dimana game ini menghadirkan tingkat kesulitan yang membuat setiap pertarungan yang kalian hadapi dalam game serba cepat dan strategis.

“Kami sangat senang dengan tanggapan atas Sifu dari para gamer dan media,” ujar executive producer Pierre Tarno dalam sebuah perilisan pers. “Kami mulai mmebuat game action kung fu yang autentik untuk memberikan penghormatan kepada film kung fu favorit kami. Kami berterima kasih kepada para penggemar kami di seluruh dunia, tetapi kami sangat tersanjing dengan sambutan luar biasa pada game ini di China. Metrik kesuksesan internal kami adalah mengenai sebagaimana game ini diterima di sana, dan mengetahui bahwa para penggemar kami di China merupakan bagian yang paling besar dari penjualan kami diluar North America, dan beragam ulasan positif dari China berarti sangat banyak bagi kami.”

Bersamaan dengan itu, pihak developer telah menghadirkan patch terbaru untuk Sifu di PC, dan patch ini juga akan hadir di konsol PlayStation pada tanggal 7 Maret mendatang.

Pada patch ini, pihak developer akan memberikan sejumlah perbaikan pada eksploit yang ada, serta permasalahan pada kamera. Yang menariknya, patch ini juga akan menghadirkan voice over bahasa China ke dalam Sifu.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More