Game Director Dari Perfect Dark Tinggalkan The Initiative

Game Director dari Perfect Dark tampaknya telah meninggalkan developer Xbox, The Initiative.

Dilansir dari akun profil LinkedIn miliknya, Dan Neuburger telah meninggalkan studio yang berbasis di California tersebut pada bulan lalu. Halaman profil Neuburger saat ini menampilkan bahwa ia tengah mencari lowongan baru dalam desain atau director.

Neuburger sendiri telah bekerja di The Inititive selama hampir empat tahun, dan sebelumnya merupakan seorang game director untuk seri Tomb Raider di Crystal Dynamics, studio yang saat ini tengah berkolaborasi di Perfect Dark.

Kepergian dari director Perfect Dark ini menjadi developer dengan peran besar kedua yang pergi meninggalkan proyek tersebut dalam 12 bulan terakhir.

Pada bulan Februari tahun lalu, design director Perfect Dark, Drew Murray mengumumkan bahwa ia telah meninggalkan The Initiative untuk kembali bergabung dengan studio sebelumnya, Insomniac Games. Murray mengutip bahwa terdapat alasan pribadi sebagai keputusannya untuk kembali lagi ke Insomniac Games.

Murray dan Neuburger sendiri meninggalkan sebuah tim kreatif veteran. Didirikan pada tahun 2018, The Initiative dipimpin oleh Darrell Gallagher, mantan pengembang dari Activision, dan kepala dari Crystal Dynamics, developer dari seri Tomb Raider.

Sejak Perfect Dark diumumkan pada Desember 2020, berita terbesar mengenai reboot tersebut adalah bahwa developer dari Marvel’s Avengers, dan Tomb Raider, Crystal Dynamics direkrut untuk membantu mengembangkan proyek tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More