Aplikasi Baru iOS Izinkan Pemain Untuk Melacak Quest dan NPC di Elden Ring

Seorang pemain Elden Ring dikabarkan telah merilis sebuah aplikasi iOS yang di desain untuk mengizinkan para gamer melacak quest dan NPC yang ada di dalam game.

Shattered Ring ditujukan pada salah satu hal yang paling banyak dikeluhkan mengenai game action RPG terbaru FromSoftware, yakni kurangnya quest tracker.

Pilihan ini tampaknya merupakan sebuah pilihan yang disengaja, dan sejumlah pemain mengatakan bahwa mereka lebih suka menjelajahi dunia game tanpa daftar quest yang terus bertumbuh yang membuat mereka terasa terbebani.

Namun, terdapat sejumlah pemain yang lebih menginginkan sebuah pelacak quest seperti yang terlihat dikebanyakan game open-world lainnya, dan mungkin akan menganggap aplikasi ini berguna.

Shattered Ring sendiri merupakan sebuah aplikasi database, dimana mengizinkan para pemain secara manual untuk memasukan nama NPC yang mereka temukan di dalam game. Mereka nantinya dapat memasukan lokasi dimana mereka menemukannya, kemudian menambah catatan mengenai quest apa saja yang mereka dapatkan, dan menentukan apakah mereka seorang merchant atau tidak.

Meski aplikasi ini di desain untuk Elden Ring, namun secara teknis dapat digunakan untuk game RPG apapun yang menawarkan side-quest namun tidak dengan tracker quest di dalam game.

Elden Ring sendiri meruakan sebuah game terbaru dari From Software, yang berhasil menjadi game tersukses saat ini. Dimana game tersebut menjadi game dengan perilisan terbesar di Inggris selain FIFA atau Call of Duty, sejak Red Dead Redemption 2 di tahun 2018.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More